Selasa, 18 Desember 2018

Jual Patung Malaikat Marmer | Pengrajin Patung Marmer

Jual Patung Malaikat Marmer | Pengrajin Patung Marmer


Pecinta seni patung ataupun para konsumen yang sedang mencari patung malaikat yang bersayap, kami kali ini menghadirkan inovasi bentuk terbaru untuk patung malaikat yang berbahan dari marmer.  Anda bisa memesan seperti pada gambar yang sudah ready, atau bisa memesan costum design sesuai keinginan anda.

Pembuatan patung oleh pengrajin kami asli dari kota Tulungagung selalu detail sehingga menghasilkan kerajinan patung yang bagus. Lihatlah pada gambar patung malaikat di bawah, dari atas sampai bawah detail, bagian belakang pada sayap juga detail dengan lekukan- lekukan menyerupai sayap. Jual Patung malaikat untuk kuburan dengan  pelayanan yang ramah tamah hanya ada di Sentral Marmer dengan harga yang terjangkau. Banyak patung di tempat kami, ada patung naga marmer, ayam, ular, singa, ikan, dan banyak lainnya.

Patung Marmer bentuk malaikat ini  juga cocok di jadikan pajangan di dalam maupun luar rumah, yang sangat inndah dan menarik di jadikan dekorasi. Untuk ukuran patung yang ada di bawah ini berukuran 25 cm, namun jika anda ingin ukuran yang lebihh besar lagi, kami juga siap membuatkan.

jual patung malaikat kuburan | harga patung marmer | pengrajin patung marmer
Jual Patung Marmer



Jual patung marmer surabaya, jual patung marmer madiun, jual patung marmer jakarta
Pengrajin Patung Marmer


Proses Pengerjaan Patung Marmer

Untuk patung yang belum ready atau costum design lamaya waktu pengerjaan sekitar 2- 1 bulan, tergantung ukuran, bentuk serta jumlah yang ingin di pesan. Jadi butuh kesabaran juga untuk menunggu patung yang selesai pengerjaannya agar hasilnya juga bagus dan memuaskan. Proses pengerjaanb patung marmer dui tangani langsung oleh para pengrajin patung yang sudah berpengalaman, jadi anda tak perlu khawatir dengan hasilnya.

Selain dari marmer kami juga bisa membuatkan patung dari onyx, yang teksturnya tembus cahaya tentu harga lebih tinggi di bandingkan dengan batuan marmer. Selain patung marmer kami juga melayani pembuatan kijing atau makam, nisan, lantai dan dinding marmer, wastafel, pedestal, bathup, meja marmer, top table, kursi marmer, guci tempat abu, vas bunga, asbak, dan berbagai kerajinan marmer yang lainnya.

Bintang Antik Sejahtera yang berdiri sejak tahun 1999 dan mulai merintis bisnis online di tahun 2009 sangat aman dan amanah, dengan banyak ribuan costumer yang sudah kami layani dengan pengiriman di seluruh Indonesia dengan pelayanan para costumer servise yang fast respon, ramah tamah.

Tunggu apa lagi ayo segera di pinang patung malaikat berkualitas, anda bisa order secara online dengan menghubungi nomor yang sudah tertera di bawah atau bisa datang langsung di tempat atau galllery kami yang buka pada hari senin sampai dengan hari sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB  ( Untuk hari minggu dan tanggal merah libur besar tutup ya…). Costumer servise kami akan memberi informasi mengenai pesanan patung yang anda inginkan. Dan pastikan alamat anda yang sudah di berikan kepada Costumer Servis sudah benar sehingga barang akan sampai pada tempat tujuan.

Jual Patung Malaikat Marmer | Pengrajin Patung Marmer

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar