Selasa, 04 Desember 2018

Jual Patung Onyx | Harga Patung Marmer | Patung Onyx Berkualitas

Jual Patung Onyx | Harga Patung Marmer | Patung Onyx Berkualitas


Marmer merupakan batuan yang memiliki warna dan corak alami dan bisa digunakan untuk berbagai macam kerajinan. Kerajinan dari batu marmer bisa untuk menjadi hiasan atau  pajangan, tak hanya untuk hiasan saja, namun marmer bisa juga dijadikan meja, kursi dan perabotan lain untuk menunjang kehidupan dan sebagai dekorasi daalam rumah. 

Kabupaten Tulungagung merupakan kota pertambangan marmer terbesar dan sudah terkenal dengan nama kota Marmer. Oleh karena itu hasil kerajinan marmer dan onix dari Kabupaten Tulungagung sudah tidak perlu di ragukan lagi akan kualitasnya. Terdapat banyak Gallery marmer yang ada di Tulungagung yang bisa anda temui, khususnya di Kecamatan Campurdarat. Kebetulan Gallery kami terletak di Campurdarat – Tulungagung dan kami menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onix sesuai dengan kebutuhan anda.

Kegunan dari kerajinan marmer seperti pada gambar di bawah ini adalah :

  • Sebagai Dekorasi rumah atau hiasan 
  • Souvenir
  • Cinderamata
  • Bisa juga sebagai kado
Jual Souvenir Marmer, Cinderamata Marmer, Patung Ikan Onyx
Souvenir Marmer Murah


Jual Patung Onyx, Harga Patung Marmer Murah , Patung Marmer Tulungagung
Patung Ikan Onyx




Foto di atas merupakan contoh Patung Ikan yang terbuat dari bahan marmer. Semua patung kami buat secara detail seolah – olah mirip dengan aslinya. Dan patung tersebut memiliki corak warna Putih mengkilat yang membuat patung nampak sangat indah, sangat cocok dijadikan hiasan dan pajangan di rumah untuk mempercantik tampilan rumah anda. Masih banyak lagi stok patung yang ada di Gallery kami. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onix lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer


Pembuatan segala macam kerajinan Marmer dari Pabrik Langsung, sehingga hasilnya pun di jamin memuaskan.  Banyak Patung Marmer Murah yanga da di gallery mulai dari patung bentuk Kuda, patung ganesha, patung singa, patung harimau, patung katak, patung angel atau malaikat, patung naga, patung ayam, dan banyak lainnya.
Anda bisa pesan costum design sesuai dengan yang costumer mau, Kami selalu mengerjakan patung dengan detail sehingga proses pengerjaan lumayan lama. Namun jika anda ingin patung yang suda ready siap kirim kami juga menyediakan. Jadi anda tidak perlu menunggu lama. Kami melakukan pengiriman dengan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya, seperti JNE, JNT, TIKI, TEBA, INDAH CARGO, Kantor Pos Indonesia, dan banyak lainnya.

Jadi untuk pengiriman luar kota anda tidak perlu khawatir, karena barang pasti akan sampai pada tempat tujuan , jadi pastikan untuk alamat yang di berikan kepada costumer sudah lengkap dan benar YA!!! Dalam packing kami sudah melakukan packingan dengan kayu , sehingga barang tidak akan pecah. Kerajinan Mamer, Souvenir Marmer, Cinderamata Marmer, Oleh- oleh Marmer, Grosir Souvenir Marmer, Pabrik Karajinan Marmer , dll, Semua lengkap di sini.
Untuk informasi dan pesanan anda bisa hubungi costumer servise kami yang siap sedia dalam pelayanan.

Jual Patung Onyx | Harga Patung Marmer | Patung Onyx Berkualitas

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar