Senin, 03 Desember 2018

Jasa Pembuatan Patung Marmer | Jual Patung Kuda Onyx


Patung Kuda Berkualitas, jual patung marmer, pengrajin patung marmer
Patung Kuda Berkualitas

Tempat pembuatan patung dari marmer yang di tangani oleh pengrajin langsung ada di kabupaten Tulungagung , salah satunya ada di Bintang Antik Sejahtera sentralnya segala jenis batuan marmer terlengkap. Berbagai macam model dan bentuk patung sudah banyak di buat. Dan kami bisa membuat design sesuai dengan yang anda inginkan.

Patung dari Marmer memilikin kualitas yang bagus, karena pada dasarnya marmer merupakan batuan yang tahan lama dan mudah di bersihkan sehingga perawatannya mudah. Jadi cocok sekali bagi anda yang mempunyai timgkat kesibukan tinggi dan ingin mempunyai dekorasi patung untuk hiasan rumah. Sangat tepat jika memilih dari batuan marmer.


Untuk jenis marmer yang dapat di buat patung, ada marmer kawi agung dan juga marmer Onyx. Apalagi dari bahan onyx sangat bagus dan juga antik di jadikan desain rumah baik itu interior maupun eksterior. Selain cocok sebagai dekorasi rumah. Patung juga bisa di letakkan sebagai penghias taman, gedung, patung untuk kuburan juga. Pengrajin kami membuat patung dengan detail dan teliti. Sehingga hasil barang tentu bagus pula......!!!


Baca juga : Patung Malaikat | Jual Patung Malaikat
 
Contoh patung kuda marmer, harga patung bali, harga patung murah
Contoh Patung Kuda Marmer

Ada banyak Model Bentuk Patung yang bisa di pesan, mulai dari patung ayam, kodok, ikan hias, kuda, singa, harimau, naga, ular, burung dan banyak yang lainnya. Batuan Onyx yang memiliki sifat tembus cahaya seperti kaca bisa di jadikan berbagai macam kerajinan marmer yang di buat oleh para pengrajin kami, yang memiliki nilai jual tinggi dan juga karya seni . Selain bahannya khas , onyx merupakan bahan yang elegen dan juga berkelas jika di jadikan sebagai hiasan sebuah rumah, tempat wisata, ataupun lainnya.
Harga Patung dari batuan marmer bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, semua tergantung dengan bentuk serta ukurannya. Sehingga anda bisa mengira- ngira kebutuhan anda dan bisa konsultasikan kepada costumer servise kami. Untuk Patung yang ready banyak ada di gallery kami yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Namun jika ada pesanan patung costum design. Membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan untuk pembuatan 1  patung ( Semua tergantung ukuran dan bentuk patung yang di inginkan )
Mungkin anda berfikir kok lama sekali ??? Karena pengrajin kami membuatnya selalu detail dari bawah sampai bawah agar persis atau sesuai dengan gambar atau pesanan para costumer. Anda tidak perlu khawatir karen kami sudah terpercaya. Sudah banyak costumer servise yang memesan patung marmer maupun onyx di tempat kami. Patung Marmer, patung onyx, patung marmer harga murah, patung marmer berkualitas, patung marmer unik, patung malaikat, patung malaikat kuburan, patung angel, patung marmer onyx, patung marmer asli dari kota Tulungagung dan banyak lainnya semua ada di Sentral Marmer pusastnya berbagai jenis macam kerajinan marmer onyx dan granit.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar