Kamis, 11 April 2019

Jual Patung Batu Onyx , Patung Ikan Arwana, Harga Patung Marmer Onyx

Jual Patung Batu Onyx , Patung Ikan Arwana, Harga Patung Marmer Onyx

Banyak sekali produk unggulan di tempat kami yang kami jual secara online maupun offline salah satu produk kami yaitu patung yang terbuat dari batu onyx. Berbagai macam bentuk patung bisa anda dapatkan di sini dengan harga terjangkau. Patung dari batuan onyx dengan kualitas terbaik yang bisa di jadikan sebagai pelengkap atau hiasan di dalam rumah, gedung, kantor, dll sehingga siapapun yang akan datang pasti takjub dengan keindahan batu onyx yang banyak di minati oleh banyak orang.

Patung Ikan Onyx, jual patung marmer di bandung, jual patung marmer di malang
Patung Ikan Onyx
Detail patung arwana onyx ini sangat bagus sekali dengan adanya sisik- sisik pada badan ikan serta terdapat sirip dan juga ekor pada ikannya. Jika anda berminat patung arwana ini kami ready di gallery kami. Jadi anda tidak perlu menunggu PO pengerjaan lagi. Pengerjaan patung langsung di tangani oleh pengrajin yang ahli di bidangnya sehingga di pastikan kualitas dan hasil akhir sangat bagus sekali dan  di lengkapi dengan tatakan yang berfungsi patung ikan dapat di letakkan dengan mudah karena adanya tatakan tersebut. 

Berikut kami berikan berbagai macam bentuk patung ikan yang terbuat dari batu onyx produksi di tempat kami. Atau anda juga bisa melihat produk kerajinan marmer yang lainnya di website resmi kami Sentral Marmer.

Jual Patung Kodok Batu Onyx, gambar patung marmer murah
Jual Patung Kodok Batu Onyx
Patung Elang Marmer Onyx, gambar patung elang marmer
Patung Elang Marmer Onyx
Onyx, jual patung marmer di madura, harga patung marmer di jakarta
Gambar Patung Singa Onyx
Batu onyx merupakan batuan yang dapat tembus cahaya sehingga sangat menarik sekali di jadikan sebagai hiasan. Jika anda ingin di buatkan patung bentuk costum design silahkan konsultasikan  kepada costumer servise kami yang akan siap melayani dengan ramah. Selain patung kami juga menjual kerajinan marmer seperti meja kursi marmer, kijing, batu nisan, prasasti, papan nama, vandel / plakat marmer, lantai marmer dll.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Patung Batu Onyx , Patung Ikan Arwana, Harga Patung Marmer Onyx



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar