Rabu, 08 Mei 2019

Patung Malaikat Kuburan Kristen | Jual Patung Marmer Terlengkap


Pengrajin Patung Marmer Tulungagung, harga patung marmer, patung marmer bali
Pengrajin Patung Marmer Tulungagung
Patung merupakan karya seni murni untuk estetika yang dapat di nikmati. Biasanya untuk tempat bersejarah dan wisata pasti banyak kita jumpai patung dan patung dan bahan bakunya bervariasi. Salah satu patung mewah terbuat dari marmer. Pembuatan sendiri juga perlu ketelitian dan ahli pengrajin patung khusus. Untuk itu percayakan saja pembuatan di tempat kami. Selain itu anda juga dapat request bentuknya.  Patung Marmer Malaikat Bersayap ini di lengkapi dengan tatakan tebal di bawahnya yang berguna sebagai penopang patung agar dapat di dudukan/ di letakkan dengan aman.

Spesifikasi :

Bahan : Marmer

Ukuran : Tinggi 25 cm
Kerajinan Patung Marmer, jual patung marmer di jakarta, jual patung angel murah
Kerajinan Patung Marmer
Jika anda ingin memesan sebuat patung costum design kami siap melayani, namun anda perlu bersabar karena pembuatan patung membutuhkan waktu lumayan cukup lama tergantung dari ukuran dan jumkahnya juga. Serta banyaknya antrian pesanan. Kami juga mempunyai beberapa koleksi patung yang ready stok lo. Gambar Patung Marmer Malaikat ini snagat unik dengan membawa salib cocok sekali untuk di jadikan hiasan rumah atau bahkan untuk makam kuburan kristen. Selain patung kami juga menyediakan berbagai bentuk Model Kijing Kristiani loh.

Kami Jual Produk Patung Marmer dengan bentuk lain di antaranya ada patung kuda, patung elang, patung ikan, patung kodok, patung naga, patung ayam, dll. Ada sebagian juga yang ready stock jadi anda tidak perlu menunggu PO pengerjaan.  Anda juga bisa datang langsung di gallery kami.

Detail Patung Marmer, Ukuran Patung Marmer Mini
Detail Patung Marmer, Ukuran Patung Marmer Mini
 Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.






UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar