Rabu, 03 Januari 2018

Patung Marmer Ayam | Patung Ayam Marmer

Patung Marmer Ayam | Patung Ayam Marmer

Bagi anda yang memiliki hobby mengoleksi berbagai macam patung dan apabila anda sedang mencari patung untuk mengoleksi koleksi anda, anda bisa lihat situs di Kerajinan Patung Marmer ini atau anda bisa datang langsung ke Gallery kami untuk melihat koleksi patung kami. Kami menyediakan berbagai macam jenis patung, segala kebutuhan tentang patung tersedia disini. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan patung yaitu terbuat dari bahan marmer yang tidak perlu dikhawatirkan lagi soal kualitasnya, karena bahan marmer yang kami gunakan asli dari Kota Marmer Tulungagung. Patung marmer sangat cocok pas sekali digunakan untuk penghias rumah maupun sebagai pajangan. Ukuran patung yang tersedia di Gallery kami terdiri dari ukuran kecil, sedang dan besar. Apabila anda ingin custom model dan ukuran juga bisa, nanti kami akan membuatkannya untuk anda. Soal harga pun kami selalu memberikan dengan harga yang terjangkau dan kualitas tetap nomor 1.
Patung Marmer Ayam | Patung Ayam Marmer
Patung Marmer Ayam | Patung Ayam Marmer


Foto di bawah ini merupakan contoh salah satu contoh Patung Marmer berbentuk Ayam yang ada di Gallery kami. Patung yang banyak dicari dan diminati oleh sebagian besar pecinta Ayam ini terbuat dari bahan marmer yang berkualitas tinggi. Terlihat dari body ayam yang kokoh serta terdapat corak alami dari marmer berwarna orange kecoklatan yang akan membuat patung ayam ini terlihat lebih indah dan cantik.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar