Kamis, 19 September 2019

Jual Patung Malaikat Kecil, Patung Marmer Terbaik

Jual Patung Malaikat Kecil, Patung Marmer Terbaik

Gambar Patung Malaikat Marmer, Jual Patung Marmer
Gambar Patung Malaikat Marmer, Jual Patung Marmer
Pada kali ini kami akan memposting sebuah produk paung yang terbuat dari ukiran marmer. Ini merupakan salah satu patung yang telah selesai pengerjaannya di pesan oleh costumer dari bali. Terimakasih bapak sudah mempercayakan layanan online di tempat kami dengan memesan patung malaikat dengan model costum design.

Contoh Patung Marmer bisa anda dapatkan di gallery kami dengan aman dan terpercaya. Ukuran detail patungnya ialah  Lebar sayap dari kanan ke kiri itu 22 cm, Tinggi total 45 cm dan diameter 18 cm pada injakan patung tersebut. Dengan detail sayap yang sangat menarik sekali cocok jika di letakkan pada kuburan ataupun hiasan pada taman dan rumah anda. Selain patung malaikat kami menyediakan berbagai macam model patung bentuk yang lainnya yang bisa dibuat berdasarkan ukuran yang di minta costumer.

Patung Malaikat Anak dari Marmer
Jual Patung Malaikat Kuburan di tempat kami banyak sekali alternatif pilihannya jika anda tidak mempunyai model dan contoh anda tidak perlu bingung karena cotumer servise kami akan menunjukkan berbagai contoh yang pernah di buat. Salah satu bentuk terbaru ialah patung marmer malaikat anak ini dengan bentuk yang unik di buat dari marmer pilihan terbaik yang tekturnya terdapat serat- serat halus.

Jika anda berminat bisa langsung order via telfon di bawah ini atau bisa juga datang di gallery kami secara langsung sehingga anda bisa  lebih leluasa konsultasi ataupun bertanya- tanya. Segala macam bentuk produk patung percayakan di tempat kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871
Whatsapp : 0812 2157 5008
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar